Jumat, 05 September 2014

Pengalaman yang tak terlupakan. Pesona 2014

Sebelumnya aku sempat bingung karena belum siap dan tidak tahu apa yang aku lakukan untuk siap mengikuti kegiatan mahasiswa baru adalah Pesona Akakom 2014. Nama singkatan dari Pesona yaitu Pengenalan Studi dan Orientasi Kampus. Bahkan juga belum mendapat penjelasan tentang Pesona buat siap besok hari pertama. Hari pertama aku berangkat dari rumah menuju tempat kampus,Stmik Akakom namun deg-degan karena baru pertama kali masuk Pesona walaupun aku seorang tunarungu. Jadi tidak perlu minder lagi. Akhirnya aku mendapat pendamping juga panitia pesona yang bisa sedikit bahasa isyarat untuk membantu aku saat menjelaskan. Alhamdulillah,aku sudah paham ketika mendengarkan penjelasan tentang Pesona 2014 lewat penerjemah bahasa isyarat. Panitia juga membantu tulis buku tentang Aturan selama ospek,kelengkapan peserta,dll. Legaa. Syukurlah, Setelah itu,aku sudah kenalan dengan beberapa teman-teman. Lalu, teman-teman malah membantu aku pada saat mendengarkan penjelasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar