Kamis, 04 September 2014

Identitas pribadiku

Nama                    : Guruh Hizbullah Alim
Tempat/Tgl Lahir : Sleman,22 September 1995
Jenis Kelamin       : Laki-laki

Maaf,aku adalah seorang tunarungu.hehehe. Aku bisa memahami perkataan dari orang normal ketika berkomunikasi dengan tulis kertas atau bisa bicara kadang jelas atau tidaknya tergantung suara dari mulut yang sedang bicara. Sejak lahir dari rahim Ibu,fisik saya normal namun telinganya tidak bisa mendengar karena itulah tuli/tunarungu. Tetapi saya punya kemampuan yang dimiliki seperti orang normal. Saya pernah bersekolah umum sejak SMP sampai SMK kecuali menempuh pendidikan TK dan SD di salah satu SLB(Sekolah Luar Biasa). Aku harus semangat menjalani hidup yang sangat panjang. Aku hanya ingin seperti mereka itu adalah anak normal

Tuli harus BISA!!! AKU BISA,KAMU BISA,DAN KITA BISA!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar